Sunday, August 21, 2022

13) LOVE YOURSELF (#mbtiisea2)

 

✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐♥ ✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐


Tadinya aku benar-benar merasa nyaman dengan keadaan yang berada di dunia yang lain. Tidak ada yang harus dipedulikan, semua hanyalah sebuah mimpi.

…°°

…°°

Tanpa sadar itu menjadi sebuah candu yang cukup mengkhawatirkan. Memang benar, semua terasa tidak nyata, dan terlihat mudah. Tapi... apakah itu benar-benar membuat aku nyaman?

…°°

…°°

Sampai akhirnya aku menampar diriku sendiri untuk terbangun, dan bangkit. Sadar bahwa semua harus dimulai dari nol, aku merasa memang baiknya aku mengalami jatuh bangun selagi masih muda.

…°°

…°°

Tidak perlu mencemaskan akan hal berapa banyak orang yang berada di samping aku hingga akhir. Semua mempunyai hidup masing-masing, dan tidak bisa dipaksakan, yang penting aku atau kamu mampu untuk melanjutkan hidup ini.

R. 

No comments:

Post a Comment