Sunday, November 6, 2022

42) LOVE YOURSELF (#mbtiisea2)


 ✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐♥ ✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐

The wound made by words 🥀

…°°

…°°

Luka yang disebabkan oleh kata-kata itu, apakah ada obatnya? Apakah bisa sembuh? Apakah rasa kecewa ini bisa menghilang?

…°°

…°°

Entah mengapa semua emosi ini terasa begitu perih, dan sesak. Sampai aku tidak mampu berkata-kata.

…°°

…°°

Menangis, dan diam, ya hanya ini yang mampu aku lakukan sejauh ini.

…°°

…°°

Namun, ada hal terpenting yang aku dapatkan dari rasa sakit atau luka tersebut.

…°°

…°°

Jangan membenci orangnya, tapi sikapnya. 

Aku harus mampu untuk menerima semua cobaan dengan ikhlas, dan sadar bahwa semuanya pasti akan berlalu.

…°°

…°°

Bila tidak, selamanya aku tidak bisa mengalahkan energi negatif yang menyebalkan ini.

R. 

No comments:

Post a Comment