Saturday, October 1, 2022

24) LOVE YOURSELF (#mbtiisea2)

 

✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐♥ ✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐


Tell me what to do...?

…°°

…°°

Dalam hidup ini aku merasa segala sesuatu terjadi akibat dari latar belakang serta penyebab atau alasan yang bisa melahirkan suka duka dalam kehidupan.

…°°

…°°

Aku yakin, paling tidak setiap orang mengalami yang namanya kesepian, dan kesedihan.

…°°

…°°

Pernah merasakan yang namanya diabaikan, ditinggalkan, dilupakan, dan bahkan tidak dianggap ada.

…°°

…°°

Semua energi negatif itu mengakibatkan badan aku melemah, mudah sakit-sakitan, serta... kehilangan motivasi untuk hidup.

…°°

…°°

Mengapa aku masih hidup dengan situasi yang menyedihkan ini?

Bahkan aku sendiri tidak mampu menemukan penyembuhan luka batin selain menulis, seperti yang sedang aku lakukan sekarang.

R. 

No comments:

Post a Comment