Sunday, October 2, 2022

25) LOVE YOURSELF (#mbtiisea2)

 

✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐♥ ✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐✎✐


Tadinya aku mengira kondisi fisik, dan mental aku sendiri baik. Tidak mudah memakan energi negatif tersebut. 

Namun, sekarang aku tidak sanggup lagi...

…°°

…°°

Hal yang menyedihkan ialah, saat aku sudah tidak bisa membangkitkan motivasi aku lagi, namun aku sendiri masih hidup, hidup dalam kesedihan, kesepian, serta kepedihan terus menerus.

…°°

…°°

Jujur saja, aku memang sempat memikirkan hal yang sangat gila, yaitu untuk tidur yang sangat panjang, dan tidak terbangun lagi.

…°°

…°°

Saat tertidur semua rasa sakit yang tidak bisa aku jelaskan ini akan menghilang.

…°°

…°°

Aku takut... hidup aku di masa depan tidak akan pernah bahagia, karena terus terperangkap di masa lalu.

R. 

No comments:

Post a Comment