Sunday, September 25, 2011

Wisata Terbaik di Korea Selatan


Apa yang muncul dibenak anda jika membicarakan tentang Korea Selatan? Sudah pasti Boyband atau Girlband-nya yang terkenal cukup mendunia seperti TVXQ atau BigBang dan beberapa drama tv nya, seperti Boys Over Flowers yang muncul di pikiran kita. Memang, Negeri Ginseng ini cukup terkenal dengan artis-artis papan atasnya. Namun, dibalik itu semua, ada beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi jika kita ke sana. Biar enggak repot memilihnya, aku merekomendasikan beberapa tempat yang indah. Let’s check it out!

Seoul adalah ibukota Korea Selatan. Kota yang terletak di bagian barat laut negara di sepanjang aliran sungai Han. Di wilayah ini telah menetap sebagai kota pada awal tahun 18 SM Dalam 1104 desa setempat disebut Jangdzu. Di desa dibangun istana seperti kursi dari beberapa raja. 1308 dalam penyelesaian menjadi kota dan disebut Hanjang-bu. 1394 di kota ini telah ditingkatkan ke ibukota Kerajaan Čoson. Pada 16. abad kota ini telah diserang dan rusak di Jepang. 1636 di Korea dalam terpasang ke Cina Empire Mandžuů. Berakhir pada tahun 1895 dari dominasi Cina atas Korea dan Kerajaan Korea didirikan di ibu kota Seoul. Today Seoul adalah kota yang sangat modern dengan berbagai gedung-gedung bertingkat tinggi. Walaupun demikian, sejarah monumen indah diawetkan. Yang paling penting sebagai monumen istana. Istana Kjongbokkung tanggal dari 1394 dan pada awalnya sebuah kerajaan kependudukan. Istana dikelilingi oleh sebuah taman dengan danau dan banyak pohon staletými. Kjongbok Istana ini dibangun pada 1592. Dia dibakar ke Jepang pada 1868 dan diperbaharui. Kwanghwamun pintu gerbang istana ini dibangun kembali pada 1969. 17 Čchandgok abad gerbang istana dengan Tonhwamun. Istana sekarang Toksugung galeri seni modern. Kebun di Seoul Piwon dilarang. Taman merupakan rahasia jejak yang terkait dengan gereja Čchanggjongungem. Pemandangan menarik lainnya adalah balai kota dan candi dari 15. abad atau empat pintu gerbang kota. Yang paling terkenal adalah gerbang selatan gerbang Namdaenum sangat berharga Monumen di Seoul adalah kuil leluhur dari kerajaan Čongmjo. Kuil ditempatkan pada daftar UNESCO. Yang menarik adalah Pagodový taman kota dengan klenteng Wongsaksa biara. Pagoda dibangun dari marmer dan granit. Pada tahun 1988, di Seoul Summer Olimpiade 2002 yang diselenggarakan di MS dalam sepak bola. Di bagian tenggara dari Olimpiade Seoul adalah kota.


1. Beomeo-sa
Beomeo-sa Temple terletak di lereng sebelah timur Geumjeong-san, di dekat kota Busan. Dibangun selama pemerintahan Raja Munmu. Chrámům salah satu yang terbesar di bagian tenggara dari Korea, bersama-sama dengan candi Haein dan Tongdo-sa-sa. Bangunan utama disebut Daeung-Jeon. Kompleks adalah tiga batu klenteng terkenal. Pintu depan Beomeo-tanggal dari pada 1614, pada 1781 telah dibangun. Mezbah utama dari candi Daeung-Jeon yang dihiasi mewah. Utama tempat perlindungan adalah salah satu contoh yang paling hebat dari Buddha arsitektur dari Joseon periode. Bersegi delapan batu lentera affixed ke batu pilar utama dalam makam berasal dari 9. abad.

2. Cheoneun-sa
Cheoneun-sa adalah salah satu kuil terbesar di daerah Jiri-san. Awalnya bernama kompor-sa, dibangun untuk Togun-anak laki-laki di 828. Terletak di samping kolam di kaki Cheoneun Jiri-san. Ia mempunyai beberapa seni dan arsitektur harta. Buddha lukisan dari akhir 18. abad, menunjukkan Budha di tengah Avalókitéšvara, Mahathamparapta, Manjusri, Samantabhadra dan wali dewa, termasuk Buddha murid. Cheoneun-sa telah dimusnahkan oleh api saat invasi Jepang pada 1592, dibangun pada 1610.

3. Gyeryong-san National Park
Gyeryong-san terletak antara kota Gongju, dan Gyeryong Daejeon. Taman yang meliputi 61 km2 adalah salah satu yang paling dikunjungi atraksi di Propinsi Chungcheong Selatan. Taman adalah beberapa wisatawan kualitas jalan, banyak air terjun yang indah, monumen kuno dan kelenteng berasal dari era Paekche. Kap-sa Temple terletak di pinggiran barat Gyeryong-san Ahdoh Wasang didirikan di 420. Kembali di 556, kemudian menjadi salah satu dari sepuluh pusat pelatihan paling penting untuk Hwaumjong. Tonghak-sa Temple di sisi barat daya dari taman didirikan Boduk Suns. Gereja-Tonghak sa, berdasarkan Hweeuih Aasang didirikan di 724.

4. Yangi Pinus Business
Yangi Pinus Business adalah sebuah resor ski di Korea Selatan. Terletak sekitar 50 km dari Seoul. Yangi Pinus Business menawarkan 7 lereng ski yang cocok bagi pemula dan pemain ski berpengalaman. Transportasi disediakan oleh enam lift kursi. Tentu saja ada sekolah ski, sewa peralatan ski, restoran, bar dan parkir. Bahkan ada kolam renang, ruang olahraga, ruang konferensi, bowling gang, supermarket dan kafe. Selama musim tinggi Yangi Pinus Business resor buka setiap hari dari 9 pagi sampai 17 ski pm Malam dari 18:30 pagi sampai 23 malam Di musim panas terdapat lapangan golf. Telepon Yangi Pinus Business nomor di pusat adalah (031) 338-2001.

5. Čedžu
Čedžu adalah pulau terbesar Korea. Terletak di pantai barat daya Semenanjung Korea. Ini adalah sebuah provinsi otonom, yang memiliki bahasa sendiri. Pulau ini diukur dari utara ke selatan dan 41 km dari timur ke barat, 73 km. Luas wilayah pulau ini 1.845 km2. Čedžu memiliki beberapa terbaik. Dan karena hal itu disebut “Hawaii Korea”. wisata alam lainnya di pulau Čedžu adalah 23 m tinggi air terjun Jeongbang, yang dilaporkan salah satu dari dua air terjun di Asia yang jatuh secara vertikal langsung ke laut. Karena ini adalah pulau vulkanik, lava, pasir pantai setempat. Čedžu di pulau ini juga gua Manjanggul, yang merupakan terowongan lava terpanjang di dunia. Ini langkah-langkah 7 km. Pemandangan yang menarik termasuk Museum udara terbuka dengan bangunan lokal dan penduduk asli dari budaya pulau. Sepanjang pulau itu juga berdiri patung yang berbeda. arti sebenarnya mereka tidak diketahui. Dilaporkan, Namun, muncul karena kesuburan. Pulau ini Čedžu resor dovolenkovým ideal. Masyarakat lokal hanya hidup pada pariwisata dan memancing. Lokal laut, adalah murni dan kaya fauna. Sangat menarik bahwa ikan hanya akan melihat wanita. Memang, pria bertanggung jawab untuk membayar pajak tidak seperti perempuan, sehingga perempuan harus ikan. Setelah pulau ini dapat bergerak di sekitar jalan yang baik yang mengarah di sekitar pantai dan seluruh pulau. Tentu saja ada berbagai macam akomodasi berkualitas dan Bandara Internasional Bandara Jeju. Hari ini pulau menempati Čedžu 530 000 jiwa. Sangat menarik bahwa pulau itu adalah tempat populer untuk bulan madu bagi Korea muda. Terima kasih kepada alam, terutama pemandangan lava, yang Čedžu pulau ditulis sejak tahun 2007 di Situs Warisan Dunia UNESCO.

6. Namsan Seoul Tower
Namsan Seoul Tower mereka Scenic dan Telekomunikasi menara di Selatan Korea di utama Hotel Seoul, untuk 262 m Tinggi puncak Namsan. Ini itu pada satu dari utama wisatawan atraksi di kota. N Seoul Tower diukur 236,7 m dan dari -nya puncak itu untuk Anda timbul indah melihat untuk semua Seoul. K Tower itu terbaik mendapatkan kabel. Tower menawarkan pengunjung empat Tamasya platform. Di keempat Dataran tinggi mereka kemudian berputar restoran. Ini putaran mengambil 48 menit. Hilang di sini atau toko itu dan berikutnya restoran di hak menara. Namsan Seoul Tower mereka terbuka harian dan pengakuan untuk dia adalah 7.000 won untuk Dewasa dan 3.000 won untuk anak-anak.

7. Jeju-do Island
Jeju, ya itulah nama pulau yang terletak di lepas pantai Korea Selatan ini. Pulau ini adalah salah satu pilihan wisata para pelancong yang singgah di korea selain tempatnya yang bagus dan masih alami banyak faktor lain yang memungkinkan para wisatawan singgah di pulau ini misalnya untuk sampai ke pulau ini ada penerbangan yang langsung dari kota-kota besar seperti Tokyo, Osaka ,Beijing dan Shanghai serta dari bandara domestik di Korea Selatan. Selain itu persyaratan Visa yang mudah menjadikan Jeju tempat yang menarik untuk di kunjungi.
Di Jeju terdapat taman nasional dengan luas 224 km persegi dan pantai yang penuh dengan air terjun,di sini hanya terdapat sekitar setengah juta penduduk yang tinggal akibatnya pulau ini terasa sangat sepi dan cocok untuk bersantai. Selain itu Jeju Island terkenal dengan banyaknya tempat dengan panorama alam yang indah misalnya di sana kamu dapat mengunjungi tempat-tempat lain yang masih satu lokasi ( Jeju Island ). Jeju juga terkenal sebagai tempat syuting beberapa drama terkenal. Panorama alamnya yang indah menarik perhatian beberapa sutradara untuk mengambil setting di Pulau Jeju. Meski saat dikunjungi Pulau Jeju tersebut bersuhu udara 24 derajat, namun sama sekali tak terasa panas. Sebab hembusan angin kencang seolah melepas rasa panas pulau yang dinobatkan UNESCO sebagai World Herritage Site tersebut. Karena bertaraf internasional, Jeju Island terkenal sangat mahal. Harga barang yang tersedia di sana dua kali lipat jika dibandingkan dengan harga-harga barang di ibukota Korsel, Seoul. Bahkan, konon harga tiket dari Seoul ke Jeju Island lebih mahal ketimbang harga tiket dari Seoul ke Jakarta. Anda berminat?

8. Nami Island
Pulau nami merupakan pulau yang berada di chuncheon-si provinsi gwangwon-do.pulau ini sendiri terbentuk karena dibangunnya danau cheongpyeong tahun 1943.memiliki luas 460 ribu meter persegi dan berdiameter 5 km,membuat pulau ini bisa dikelilingi dengan berjalan kaki 2 jam saja.nama pulau ini diambil dari nama pahlawan muda korea selatan yakni jenderal nami.jenderal nami menjabat jenderal pada usia 25 tahun.makam nya berada di pulau ini.dulu pulau nami hanya dikunjungi 200.000 orang per tahun dan setelah pulau ini dijadikan lokasi syuting drama winter sonata pengunjung pulau ini melonjak naik jadi 1,6 juta per tahun.200 ribu diantaranya merupakan turis asing yang suka menonton drama winter sonata.
Sekitar pulau nami,banyak dipasang poster winter sonata. Ada pula patung Bae Young Joon dan Choi Ji Woo. Pulau nami punya 4 jalan ,yakni jalan cemara, jalan sakura, jalan gingko dan jalan metsequoia. Mungkin jalan yang paling diingat para penggemar winter sonata yakni jalan dimana bae yong jun dan choi ji woo naik sepeda sambil melepas tangan. Jalan panjang berpasir itu berada di tepi danau yang disejajari pohon birch.
Pulau ini punya air mancur buatan dan dipenuhi beberapa kerajinan tangan. Kita bisa melihat beberapa karya daur ulang beberapa orang yang berkunjung di pulau nami.kita bisa menyewa sepeda dan melihat keindahan pulau nami.

9. Lotte World
Lotte World Seoul adalah sebuah kompleks hiburan dan rekreasi di bagian tenggara Seoul di Korea Selatan. Kompleks bangunan ini selesai pada tahun 1997. Lotte World Seoul salah satu taman hiburan terbesar dan paling banyak dikunjungi di dunia. Atraksi Lotte World Seoul terdiri dari bagian indoor dan outdoor, pusat perbelanjaan, fasilitas olahraga, museum cerita rakyat Korea, bioskop dan atraksi lainnya. Di antara atraksi yang paling penting adalah Fury Firaun, Atlantik Adventure, Gyro Drop, Dunia Canival Parade dan pertunjukan laser.

10. Everland
Everland adalah sebuah taman hiburan di Yongin (Korea Selatan). Ini adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan. Everland dibagi menjadi lima bagian utama. Global Fair adalah bagian belanja dan restoran, Zoo-Topia adalah bagian tematik binatang dengan kebun binatang kecil, Eropa Adventure ingat arsitektur Eropa, di Tanah Magic adalah sebuah roda Ferris dan Adventure Amerika adalah bagian yang ditujukan untuk sejarah Amerika. Daya tarik utama dari kompleks Everland hampir 6 km panjang lagu T-Express.
Park
dibuka pada tahun 1976 dan sepanjang tahun terbuka. Setiap tahun ini menarik sekitar 7,5 juta pengunjung. Everland dioperasikan oleh Samsung. Everland adalah bagian dari kompleks resor, yang juga termasuk trek balap terbesar di Korea Selatan, Way Speed, sebuah taman air Karibia Bay Bridge Home – alami fasilitas akomodasi bergaya, publik taman bermain Glen Ross Golf Club, Hoam Art Museum dan Museum Transportasi.

No comments:

Post a Comment