Monday, March 12, 2012

My Life

ku harus bagaimana menghadapi ini semua?
apakah ku harus menyerah sampai di sini?
ku ingin seperti angin yang bisa bebas kemana pun
membawa beban dan pikiran ku yang berat
ku ingin marah, menangis, pergi jauh dan hilang dari muka bumi ini
biarlah waktu yang menjawab ini semua dan mengaturnya
Tuhan... inikah hukuman untuk ku?
bila iya, ku menatap ke langit, ku perlihatkan senyum ku
ku menerima ini semua dengan tangan terbuka
rasa terima kasih ku pada mu begitu besar
karna ku yakin, di balik ini semua
kau menyiapkan hadiah yang terindah dan yang terbaik bagi ku
tanpa mu aku tak bisa berdiri dengan tegak
tanpa mu aku tak bisa tersenyum lebar
tanpa mu aku tak bisa menemukan kebahagiaan ku
tanpa mu aku tak bisa kuat dan tegar dalam hidup ini
tanpa mu aku tak bisa hidup sampai detik ini
Tuhan... bukalah mata ku, pikiran ku dan hati ku
untuk selalu bersemangat dengan wajah yang tersenyum
seperti, seorang bayi yang baru lahir di dunia ini

No comments:

Post a Comment